Toko Terserah

Selamat datang di Toko Terserah, toko dimana mejual barang apa saja terserah adminnya yang jual produknya. Terserah yang beli siapa saja, terserah mau di beli apa enggak, terserah kami metodenya kaya gimana terserah kami juga mau di jual beneran apa enggak.

Untuk harga dari tiap produk, isi kontentnya, entah kontenya produk beneran atau artikel atau iklan juga terserah kami. Toko Terserah ini juga menjual barang baru maupun second, mau Ori atau KW terserah kami juga, toh gak wajib beli juga.

Berawal dari punya kumpulan barang yang gak laku, atau belum laku, atau barang yang udah pernah ke pakai n bisa di jual lagi, kami memutuskan untuk menampungnya di toko terserah ini yang sebelumnya sebenarnya akan kami berinama Susah Laku, karena kontentnya macem-macem jadinya terserah kami saja mau nampilin apa.

Oke , kami ucapkan selamat datang kembali di toko terserah ini, terserah juga kami ucapkan selamat datang berapa kali. selamat berkunjung dan semoga ada produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami juga menawarkan teransaksi melalui Tokopedia, semisal Anda kurang percaya dengan kami, sehinga Anda mungkin merasa lebih aman dalam bertransaksi jika melalui poihak ketiga.

Comments